Vendor SIMRS Terbaik

Jual Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Jakarta Utara


Apabila Anda membutuhkan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Jakarta Utara, Kami punya yang Anda cari. Kami mempunyai produk software Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, & kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Klinik semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit untuk rumah sakit di Jakarta Utara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Jakarta Utara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Berbasis Web Terbaik

Semua keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Jakarta Utara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam mengatur aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi software Rumah Sakit berbasis website terbaik saat ini, yaitu:

  1. Sangat membantu pengajuan Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang hasilnya menjadikan klaim lebih cepat selesai dikerjakan.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk pengelolaan dalam hal ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office yakni pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien jadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM jadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak ribet lagi sudah otomatis.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi & bisa memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti mampu memperbaiki kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah membuat Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, agar supaya dapat memfasilitasi berbagi kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan faskes lainnya.

Berikut 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan proses validasi yang dilakukan kepada fasilitas layanan kesehatan di Jakarta Utara atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya untuk memberikan pelayanan kepada pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Jakarta Utara lebih lancar dengan adanya aplikasi SIRS online SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu bisa memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS secara maksimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIRS online, SIMRS Symphoenix bisa mengelola keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, ada fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Jakarta Utara bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga bisa lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang dirancang untuk proses registrasi & verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya bisa melakukan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis website

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah software Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Aplikasi software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Jakarta Utara yang menggunakan aplikasi software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, proses klaim dapat lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat , tentu saja profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) ialah produk rekam medis elektronik terupdate dari layanan kami. E-Doc dapat memudahkan pengelolaan data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi SIMRS terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau andai rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dengan baik & detail.
  6. Pencarian dan pengurutan pasien dilakukan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Bisa melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yakni mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya kalau menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah valid dan telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Jakarta Utara dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan sebelum ini sudah Kami bahas tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Jakarta Utara.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office merupakan fitur pelayanan rumah sakit yang berhubungan langsung dengan para pasien. Cakupan Fitur font office meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin cepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online ditujukan untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online yang nantinya pasien akan mendapatkan notifikasi ke Smartphone mereka, sewaktu antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang menangani bagian administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Jakarta Utara

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Jakarta Utara ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Jakarta Utara, sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Jakarta Utara pastinya akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi serta pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Jakarta Utara akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang SIMRS, sekaligus untuk konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo lebih detail tentang fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Mengelola Rumah Sakit di Jakarta Utara??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami